Rabu, November 25, 2020
Beranda Bisnis & Ekonomi Waralaba Baru "Lauk Kita" Siap Bersaing Mengisi Bisnis Waralaba Indonesia

Waralaba Baru “Lauk Kita” Siap Bersaing Mengisi Bisnis Waralaba Indonesia

Jakarta, Jakartanews.co.id – Perkembangan dunia kuliner makin berkembang pesat, terbukti dengan berkembangnya bisnis waralaba di Indonesia. Tercatat sudah ratusan bisnis waralaba di Indonesia baik waralaba minuman maupun waralaba makanan.

Dikutip dari https://laukkita.com/ waralaba tersebut merupakan bisnis waralaba atau Franchise makanan yang baru muncul yaitu Franchise Lauk Kita , akan tetapi punya ciri khas yang cukup unik dan menarik.

 

Dalam laman resminya Franchise Lauk Kita hanya menyediakan 4 menu, dan 4 menu tersebut memang menu yang sangat familiar di Indonesia. Dalam keterangannya di laman resminya  menyebutkan menu tersebut dari resep asli nusantara yang diolah dari rempah-rempah asli Indonesia hingga membuat rasa masakan menjadi nikmat dan segar.

Sang Pemilik Franchise Lauk Kita Imam Iswadi, di hubungi melalui telepon yang tersedia di https://laukkita.com/ mengatakan bahwa resep andalan Franchise Lauk Kita telah terbukti banyak digunakan di hotel berbintang di Indonesia.

Sang Empu Franchise Lauk Kita mengatakan bahwa menu tersebut memang hasil dari pengalaman dirinya sewaktu bekerja di salah satu Hotel Berbintang 5 di Indonesia.

” Kebetulan resep menu Lauk Kita merupakan pengalaman saya pribadi waktu bekerja di Hotel Bintang 5″ kata Imam Iswadi dalam pembicaraan lewat telephone, Sabtu (8/2/2020).

” Ya itu memang resep asli Nusantara, pake rempah-rempah yang sangat mudah ditemukan di pasar-pasar tradisional” tambah Imam Iswadi.

Ditanya mengenai visi misinya ada yang sangat menarik ” Ingin menciptakan lapangan usaha sebanyak mungkin, untuk ikut dalam mensejahterakan rakyat” , dalam misinya tersebut terkesan seperti calon anggota DPR atau Calon Bupati saat kampanye.

Sang empu Franchise Lauk Kita dalam keterangannya sambil tersenyum mengatakan bahwa saat ini kan di Indonesia masih banyak pengangguran, masih banyak yang belum berkesempatan punya usaha, masih banyak yang bingung mencari nafkah, artinya rakyat saat ini belum sejahtera, maka lauk kita memberikan solusi baik bagio Negara maupun bagi Rakyat Indonesia.

” Kenyataan saat ini kan masih banyak pengangguran, bingung cari nafkah, belum punya usaha, maka Lauk Kita Solusinya” ujar imam iswadi.

Di tanya mengenai cara gabungnya Imam Iswadi mengatakan sangat-sangat mudah, yang terpenting sudah ada lokasi yang strategis sudah dapat izin dari yang punya lokasi, melengkapi data pribadi  cuma itu saja terpenting.

“yang penting lokasi dulu, kalau strategis dan dapat izin yang punya lokasi, segera lengkapi data pribadi, itu saja!” kata imam dengan penuh semangat.

Disamping cara gabung yang mudah, untuk dapat membuka Franchise Lauk Kita Juga sangat murah, Imam iswadi mengatakan hanya dengan RP 7.500.000,- sudah bisa jualan, uang tersebut hanya dipakai untuk membeli peralatan yang akan di pakai buat berjualan.

Dalam keteranya terahir Imam Iswadi mengatakan bahwa untuk menu utama makanan semua akan disuplai oleh Management Lauk Kita, untuk memudahkan pemilik gerai cabang agar tidak repot memasak dan yang terpenting kualitas rasa makanan selalu terjaga, dan pemilik gerai gak ada rugi, yang ada untung dan selalu untung buat pemilik gerai cabang lauk kita.

” Ya menu utama kita yang suplai tiap hari, agar cabang tidak repot, tidak rugi, dan kualitas rasa terjaga” tutup imam iswadi.  (igan/jkt)

#FranchiseLaukKita

 

Most Popular

Nelayan Benih Lobster Lampung dan Bengkulu, Sangat Antusias atas Dibukanya Keran Ekspor Benih Lobster

Jakartanews.co.id, Pesisir Barat - Berbeda dengan para politikus yang sampai saat ini masih simpang siur dan saling beradu argumen tentang kebijakan terbaru yang dikeluarkan...

Presiden Jokowi Memberikan Bantuan Untuk Usaha Mikro Di Yogyakarta

Jakartanews.co.id, DIY - Presiden Joko Widodo dalam rangka meringankan beban para pelaku usaha mikro, meluncurkan Banpres Usaha Mikro.Bantuan tersebut berupa modal kerja yang dapat...

Presiden Jokowi Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun

Jakartanews.co.id, Jakarta - Preasiden Joko Widodo merayakan ulang tahunnya yang ke 59 tahun, Jokowi Lahir di Solo pada 21 Juni 1961 dari pasangan Sudijatmi...

Anggota Komisi II DPR RI, Desak Pemerintah Segera Terbitkan PERPPU PILKADA

Jakarta, Jakartanews.co.id – Angggota DPR RI Komisi II dari Partai Amanat Nasional (PAN) mendesak Pemerintah segera menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang (Perppu) Pemiilihan...

Recent Comments