Kamis, November 26, 2020
Beranda Otomotif Honda New Beat 2020, Makin Sempurna

Honda New Beat 2020, Makin Sempurna

Jakartanews.co.id – Tak mau ketinggalan pasar, memasuki tahun 2020 Astra Honda Motor resmi mengeluarkan motor honda new Beat 2020. Walaupu skutik honda yang satu ini selalu menjadi juara dalam penjualan motor ditingkat entry level, Astra Honda Motor tidak mau lengah dan terus menyempurnakan produk honda beat ini.

Honda New Beat 2020, Makin Sempurna
Honda New Beat 2020, Makin Sempurna

Pabrikan Motor Honda ini memang selalu mengerti selera pasar Indonesia, kali ini untuk memenuhi kebutuhan pasar, salah satu fitur yang ditambahkan pada  Honda New Beat 2020  adalah dilengkapi dengan Soket Charger, yang sudah dirancang dengan sempurna tidak akan merusak Handpohe ataupun kabel chargernya. Honda sangat faham bahwa saat ini hampir seluruh masyarakat menggunakan gadget, karena gadget saat ini sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat, bukan lagi barang sekunder apalagi barang mewah, maka untuk menunjang tetap eksis dengan gadgetnya Honda New Beat 2020 dilengkapi Soket Charger tersebut.

Honda New Beat 2020, Makin Sempurna
Honda New Beat 2020, Makin Sempurna

Menurut Aditya Ikranegara Styling Designer Honda saat peluncuran Honda New Beat 2020, kamis (16/1/20) mengatakan bahwa Soket Charger Honda Beat aman tidak merusak Handpone maupun kabel chargernya karena sudah ada celah di bagian bawahnya.

” Kabel pipih ataupun bulat tidak akan terjepit,aman untuk daya yang dihasilkan juga aman bagi gadget apapun” kata Aditya.

” ada celah di bagian bawah jadi aman pada saat soket ditutup, mau kabel bulat atau pipih semua aman” tambah aditya.

Selain penambahn fitur soket cahrger, Honda New Beat 2020 memang diciptakan untuk memanjakan penggunanya, menurut Direktur Utama Astra Honda Motor, Thosiyuki Inuma wlaupun sempat bingung mau menambah fitur apa untuk Honda New Beat 2020, ahirnya memutuskan perubahan beberapa desin dan penambahan fitur baru.

Honda New Beat 2020, Makin Sempurna
Honda New Beat 2020, Makin Sempurna

Lalu, apa saja sih perubahan pada Honda Beat 2020?, berikut adalah perubahan dan penambahan fitur baru Honda New Beat 2020 :

  1. Seperti telah disebutkan diatas bahwa Soket Charger merupaka fitur tambahan Honda New Beat 2020.
  2. Headlamp tidak lagi menggunakan lampu bohlam, diganti dengan lampu LED yang lebih terang sinarnya.
  3. Perubahan desain pada spidometer, walaupun informasinya tetap sama dengan generasi sebelumnya.
  4. Perubahan rangka pada Honda Beat yang baru ini hingga, bagasinya saat ini lebih besar dari generasi sebelumnya, saat ini bagasinya muat hingga 12 liter.
  5. Kapasitas tengki bensin juga mengalami kenaikan tadinya hanya 4 liter saat ini kapasitas tangki bensin hingga 4,2 liter sehingga dapat berkendara lebih lama.
  6. Perubahan juga pada pembuka jok, generasi sebelumnya masih menggunakan colok kunci, saat ini sudah menggunakan tombol disamping kunci starter dengan menggunakan pengaman magnet seperti Honda Vario.
  7. Bobot Honda New Beat 2020 tergolong sangat ringan hingga sangat cocok untuk ibu rumah tangga dan remaja putri sangat mudah untuk parkir dimana saja dan di kendarai dimanapun.
  8. Honda New Baet 2020 juga dilengkapi dengan Idle stop sistem hingga mesin dapat berhenti sendiri saat keadaan Idle atau langsam dan akan menyala ketika di tarik lagi gasnya, ini sangat menunjang konsumsi bahan bakar hingga menjadikan honda beat sangat irit
  9. Konsumsi bahan bakar Honda New Beat 2020 juga sangat irit mecapai 60,6 kilometer untuk 1 liter bahan bakar.

Dari serangakain kelebihan Honda New beat 2020 sangatlah cocok untuk ibu rumah tangga, remaja putri, ojek online dan juga sangat keren buat bapak-bapak masakini.

 

Most Popular

Nelayan Benih Lobster Lampung dan Bengkulu, Sangat Antusias atas Dibukanya Keran Ekspor Benih Lobster

Jakartanews.co.id, Pesisir Barat - Berbeda dengan para politikus yang sampai saat ini masih simpang siur dan saling beradu argumen tentang kebijakan terbaru yang dikeluarkan...

Presiden Jokowi Memberikan Bantuan Untuk Usaha Mikro Di Yogyakarta

Jakartanews.co.id, DIY - Presiden Joko Widodo dalam rangka meringankan beban para pelaku usaha mikro, meluncurkan Banpres Usaha Mikro.Bantuan tersebut berupa modal kerja yang dapat...

Presiden Jokowi Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun

Jakartanews.co.id, Jakarta - Preasiden Joko Widodo merayakan ulang tahunnya yang ke 59 tahun, Jokowi Lahir di Solo pada 21 Juni 1961 dari pasangan Sudijatmi...

Anggota Komisi II DPR RI, Desak Pemerintah Segera Terbitkan PERPPU PILKADA

Jakarta, Jakartanews.co.id – Angggota DPR RI Komisi II dari Partai Amanat Nasional (PAN) mendesak Pemerintah segera menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang (Perppu) Pemiilihan...

Recent Comments