Minggu, Desember 6, 2020
Beranda Sosial & Budaya Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Bekasi, Resmi Berdiri !

Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Bekasi, Resmi Berdiri !

Bekasin Jakartanews.co.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Irjen. Pol. DR. Bibit Samad Rianto, MM resmi melantik Dewan Pimpinan Daerah GMPK Kabupaten Bekasi. Acara pelantikan pengurus DPD tersebut di Jl. Raya Induistri No. 155, desa Pasir Gombong, Kecammatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi yang merupakan markas komando Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK), Kabupaten Bekasi, selasa (21/1/20).

Dalam pelantikan tersebut Ketua Umum DPP GMPK yang juga mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit Samad Rianto, melantik Kepengurusan DPD GMPK Kabupaten Bekasi. Sudi Dharma Marbun B, Nahor, SE didaulat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah GMPK Kabupaten Bekasi.

Peresmian DPD GMPK, Kabupaten Bekasi
Peresmian DPD GMPK, Kabupaten Bekasi

Dalam sambutannya Sudi Dharma Marbun menyampaikan bahwa dia sangat yakin dapat bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam rangka meminimalisir tindak pidana korupsi atas arahan Ketua Umum Bibit Samad Rianto.

” Atas arahan, bimbingan dan strategi dari Ketua Umum DPP GMPK, saya yakin DPD GMPK Kabupaten Bekasi akan dapat bekerja dengan baik, serta dapat bersinergi dengan aparat penegak hukum untuk meminimalisir tindak korupsi di Kabupaten Bekasi” Kata Sudi Dharma Marbun.

Sudi Dharma Marbun menambahkan Kabupaten Bekasi merupakan kabupaten terpadat dan mesin pencetak uang terbesar di Asia, sudah selayaknya masyarakat Kabupaten Bekasi dapat menikmati hasil dari potensi Kabupaten Bekasi itu sendiri agar lebih sejahtera. Sudi Dharma Marbun menyayangkan adanya pejabat yang terkena masalah hukum tindak pidana korupsi di Kabupaten Bekasi.

Sementara Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMPK, Bibit Samad Rianto berpesan kepada kepengurusan DPD GMPK Kabupaten Bekasi untuk turut mengawasi dan perduli dalam pencegahan tindak pidana korupsi di Kabupaten Bekasi. Dengan mengawasi dalam pencegahan korupsi maka itulah ujud dari kepedulian dengan masyarakat.

” Masyarakat harus bicara, harus bergerak, jangan diam saja menerima nasib tindak pidana korupsi” ujar Bibit Samad.

” DPD Kabupaten Bekasi inikan sudah 125 pengurus daerah yang diresmikan, semoga kedepan dapat ikut mengawasi, mencegah dan melaporkan tindak pidana korupsi di Kabupaten Bekasi ” pungkas Mantan Ketua KPK Bibit Samad Rianto .

 

 

 

 

Most Popular

Nelayan Benih Lobster Lampung dan Bengkulu, Sangat Antusias atas Dibukanya Keran Ekspor Benih Lobster

Jakartanews.co.id, Pesisir Barat - Berbeda dengan para politikus yang sampai saat ini masih simpang siur dan saling beradu argumen tentang kebijakan terbaru yang dikeluarkan...

Presiden Jokowi Memberikan Bantuan Untuk Usaha Mikro Di Yogyakarta

Jakartanews.co.id, DIY - Presiden Joko Widodo dalam rangka meringankan beban para pelaku usaha mikro, meluncurkan Banpres Usaha Mikro.Bantuan tersebut berupa modal kerja yang dapat...

Presiden Jokowi Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun

Jakartanews.co.id, Jakarta - Preasiden Joko Widodo merayakan ulang tahunnya yang ke 59 tahun, Jokowi Lahir di Solo pada 21 Juni 1961 dari pasangan Sudijatmi...

Anggota Komisi II DPR RI, Desak Pemerintah Segera Terbitkan PERPPU PILKADA

Jakarta, Jakartanews.co.id – Angggota DPR RI Komisi II dari Partai Amanat Nasional (PAN) mendesak Pemerintah segera menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang (Perppu) Pemiilihan...

Recent Comments